Kamis, 10 November 2016

4 Cara untuk Meningkatkan Keterlibatan Website Anda dan Konversi

Orang sering bertanya mengapa, sebagai pelatih bisnis, saya mengkhususkan diri dalam bekerja dengan profesional kreatif. Jawabannya adalah, saya senang melihat orang-orang berbakat terpenuhi dalam pekerjaan mereka, sibuk karena mereka ingin menjadi, dan dikompensasi dengan sangat baik untuk apa yang mereka lakukan.

Tapi apa yang saya pelajari dari 15 + tahun saya sebagai agen untuk copywriter independen, direktur seni dan ilustrator fashion adalah bahwa bakat dan rasa tidak cukup. Jika Anda akan mendarat proyek-proyek didambakan, Anda harus berdiri keluar, menghubungkan dan siap untuk menutup deal.If hanya menyebutkan menutup kesepakatan membuat Anda merasa mual, ambil napas dalam-dalam! Aku akan berbagi 4 cara mudah menerapkan di mana situs web Anda dapat membantu Anda melakukannya. Siap?


1) Memasukkan bahasa ke dalam website Anda

Bahkan jika pekerjaan Anda adalah 100% visual, menambahkan bahasa memberikan konteks pekerjaan Anda, berkomunikasi misi Anda dan membantu klien untuk mengenal, seperti dan mempercayai Anda. Bonus, jika teks Anda adalah kata kunci yang kaya-rating SEO akan mendapatkan keuntungan dari dorongan yang bagus.

Bukan penulis? Tidak masalah. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat dengan mudah menggabungkan bahasa:

Testimonial:

Tidak ada yang meningkatkan kredibilitas Anda lebih daripada memiliki orang lain mengatakan bagaimana awesome Anda. Taburkan testimonial di seluruh situs Anda dan pastikan satu di halaman rumah Anda.

Sebuah pernyataan positioning:

Ini bisa menjadi paragraf pendek, atau 2-kapal. Tujuan Anda adalah untuk menyatakan apa yang Anda lakukan, yang Anda lakukan dan apa yang mereka keluar dari proses. Misalnya, saya adalah: "Saya membantu freelancer dan pengusaha kreatif menentukan apa yang membuat mereka unik, membuat pesan pemasaran yang jelas dan strategi, dan mendapatkan lebih banyak klien".

Ceritamu:

Saya lebih suka akan membaca cerita seseorang dari yang lain bio membosankan. Itu, cerita Anda mengatakan harus memiliki tujuan, struktur dan aliran. kenangan masa kecil bertele-tele tidak klien menarik!

2) kerja Hadir yang beresonansi dengan klien Anda ingin menarik

Saya baru-baru melakukan situs VIP perencanaan dan strategi hari dengan foto artis dan salah satu tantangan nya mengedit dan menyajikan karyanya. Kami mulai dengan memilih hanya gambar yang dia benar-benar mencintai dan merasa diwakili penglihatannya. Kedengarannya sederhana, kan? Tapi ketika faktor-faktor seperti warna apa yang orang di daerah-daerah tertentu seperti dan apa yang Anda gambar yang Anda miliki dalam persediaan (dan oleh karena itu, termotivasi untuk bergerak) terlibat, visi Anda dengan cepat bisa menjadi tutul. Selanjutnya kita dicetak gambar pilih dan meletakkan mereka keluar, kiri ke kanan, di lantai (trik agen tua) untuk melihat bagaimana mereka mengalir. Kami segera melihat bahwa mengedit akan jauh lebih berdampak jika kita terbalik pesanan. Lucunya gambar pembuka adalah salah satu awalnya ia merasa ambigu tentang, tapi sekarang masuk akal dalam konteks mengedit dan aliran.

Obyektif, melihat pekerjaan Anda dengan mata segar dan mengedit, mengedit, mengedit. Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, merekrut mitra obyektif dan konstruktif untuk membantu Anda.

3) Drive lalu lintas ke situs Anda

Salah satu kesalahan terbesar pengusaha dan pekerja lepas buat adalah berlangganan keyakinan bahwa jika mereka membangunnya, orang akan datang. Ini adalah ide yang bagus, tapi sayangnya itu tidak bekerja seperti itu. Calon klien perlu beberapa titik kontak sebelum mereka siap untuk membeli, sehingga Anda harus konsisten pada radar mereka. Saya sudah mencoba setiap metode dari dingin-panggilan ke surat promosi, dan cara terbaik yang saya tahu adalah untuk berbagi berkualitas tinggi, konten bernilai tinggi dengan prospek Anda - tanpa pamrih. Apakah itu newsletter, blog, media sosial atau memberikan-jauhnya di website Anda, membangun dan memelihara daftar Anda sangat berharga.

4) Dapatkan klien untuk mengambil tindakan

Salah satu pertanyaan pertama yang saya tanyakan klien pelatihan saya adalah "apa yang Anda ingin orang-orang lakukan ketika mereka sampai ke situs web Anda?" Jawaban berkisar dari ekspresi kosong untuk "menikmati pekerjaan". Jika Anda tidak tahu apa yang Anda ingin orang lakukan, bagaimana theygoing tahu apa yang harus dilakukan?

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin ingin mereka lakukan, bersama dengan saran tentang bagaimana untuk mendapatkan mereka untuk melakukannya:

Bergabung dengan milis Anda:

Menciptakan sesuatu yang bermanfaat / pendidikan / cantik bahwa mereka dapat men-download setelah mereka berlangganan. Pastikan bahwa korban benar-benar adalah nilai dan terkait dengan jasa yang Anda tawarkan. Sebagai contoh, saya menawarkan panduan 5-langkah gratis untuk membangun bisnis kreatif yang berkembang.

Menelepon kamu:

Memiliki panggilan untuk tindakan yang jelas mengkomunikasikan apa yang Anda ingin mereka lakukan dan apa yang akan mereka dapatkan mis "Untuk konsultasi 20 menit gratis menelepon saya" atau "memanggil saya untuk membahas kampanye berikutnya". Pastikan bahwa Anda menyertakan link yang membawa mereka ke halaman kontak atau kalender on-line.

Periksa layanan Anda:

Anda dapat membuat 'Kerja Dengan Me' tombol atau link yang membawa mereka langsung ke halaman layanan Anda. Apapun ajakan Anda untuk bertindak adalah membuatnya sangat mudah bagi mereka untuk menindaklanjuti hal itu.

5) Bonus tip: Memiliki formulir pengajuan pada halaman kontak Anda.

Jika halaman kontak Anda memiliki hanya alamat email dan nomor telepon, pengunjung Anda sekarang harus menemukan pena, menuliskannya, membuka email mereka, ketik di ... Anda mendapatkan titik: semakin banyak rintangan ada di antara mereka dan Anda , semakin kecil kemungkinan mereka untuk melakukan kontak. Membuatnya sangat mudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar